Road Show AWS Dicovery Day

PT Graha Karya Informasi bersama dengan PT Trainocate Network Indonesia telah berhasil menjalankan Road Show Seminar “AWS Dicovery Day” di quarter 1 tahun 2023.  

Seminar tersebut dilakukan di 2 universitas berbeda yaitu: 

1. Universitas Bunda Mulia Lodan – Ancol  

Tanggal 8 Maret 2023: Pelaksanaan Seminar 

Tanggal 9 Maret 2023: Pelatihan AWS untuk 50 Mahasiswa 

Tanggal 20 Maret 2023: Pelatihan AWS untuk Dosen 

2. Universitas Bunda Mulia Serpong – Tangerang 

Tanggal 10 Maret 2023: Pelaksanaan Seminar 

Tanggal 14 Maret 2023: Pelatihan AWS untuk 50 Mahasiswa 

Tanggal 15 Maret 2023: Pelatihan AWS untuk Dosen 

3. Universitas Langlangbuana – Bandung 

Tanggal 16 Maret 2023: Seminar yang diikuti lebih kurang 300 Mahasiswa TI 

Tanggal 17 Maret 2023: Pelatihan AWS untuk 20 Dosen  

 

Selain kegiatan Road Show “AWS Dicovery Day”, PT Graha Karya Informasi juga melakukan ToT (Train of the Trainer) Microsoft Office atau pelatihan untuk para guru di SMA Labschool yang dilaksanakan pada tanggal 11 Maret 2023. Adapun pelaksaaan kegiatan tersebut dibagi 3 pertemuan setiap hari Sabtu dari jam 09.00 – 16.00 WIB. TOT Microsoft Office tersebut diikuti oleh 20 guru dari masing-masing perwakilan SMA Labschool Bekasi dan SMA Labschool Rawamangun yang dibuka oleh Bapak Raidil Fitran selaku Kepala Sekolah SMA Labschool. Selama pelatihan tersebut para guru didampingi oleh Trainer dari PT Graha Karya Informasi yaitu Bapak Tari Maulana dan dibantu oleh Bapak Arnastya Sanantagraha untuk memastikan training berjalan dengan baik.  

 

Dengan adanya 2 kegiatan tersebut diharapkan dapat membukakan mata para pemangku dunia pendidikan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sumber dayanya. Hal ini bertujuan agar para tenaga pengajar bisa bekerja lebih produktif serta dapat meningkatkan kualitas kinerja mereka. 

Sekarang kamu tidak perlu bingung apalagi khawatir untuk mencari tempat pelatihan dan sertifikasi yang terpercaya. PT Graha Karya Informasi hadir sebagai perusahaan yang menyediakan Sertifikasi dan Pelatihan IT yang kamu butuhkan. Kamu bisa menghubungi tim sales dengan email dept.sales@grahakarya.com atau dengan no telpon : (021) 51000082 

Thank you and see you on the next eventtt… 

Universitas Bunda Mulia Lodan - Ancol
Universitas Bunda Mulia Serpong - Tangerang
Universitas Bunda Mulia Langlangbuana - Bandung