Pengenalan produk Microsoft Office Specialist (MOS) kepada Kepala Sekolah Gugus 03 Tangerang Selatan.

Pengenalan produk Microsoft Office Specialist (MOS) kepada Kepala Sekolah Gugus 03 Tangerang Selatan – Selasa, 15 Februari 2022 PT. Graha Karya Informasi yang diwakilkan oleh Ibu Maria (Sales Manager) menghadiri undangan dari Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Gugus 03 Tangerang Selatan untuk melakukan sosialisasi pengenalan produk MOS.  Acara ini berlangsung di daerah Tangerang Selatan tepatnya di Pondok Sate Kambing muda, Jl. Rawa Buntu Utara No. 18. Selama proses sosialisasi berlangsung para peserta terlihat antusias dalam mendengarkan penjelasan yang disampaikan oleh narasumber.

 

Microsoft Office Specialist (MOS) adalah program sertifikasi internasional yang dikeluarkan oleh Microsoft yang terdiri dari Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Powerpoint, dan Microsoft Office 2016. Seperti yang kita ketahui bahwa sertifikasi IT sangat dibutuhkan oleh peserta didik untuk menunjang keterampilan dibidang teknologi informasi sehingga membentuk generasi yang kreatif, inovatif, serta mencapai tingkatan yang diperlukan. 

Ada banyak manfaat yang diberikan jika kita mengikuti program sertifikasi ini, bagi institusi pendidikan salah satunya dapat menjadi syarat untuk menaikan akreditasi Institusi. Bagi anak didik, mereka bisa mendapatkan sertifikasi yang diakui secara internasional dengan harga yang terjangkau. Institusi pendidikan yang bekerja sama dengan PT Graha Karya Informasi berkesempatan menempatkan lulusan terbaiknya untuk bekerja di PT Graha Karya Informasi.

 

Tonton video selengkapnya : Pengenalan Program Microsoft Office Specialist MOS ||MKKS Gugus 03 SMK Tangerang Selatan

 

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Gugus 03 SMK Kota Tangsel
Pengenalan produk Microsoft Office Specialist (MOS) kepada Kepala Sekolah Gugus 03 Tangerang Selatan.